Yahoo Mim belum bisa didaftar melalui handphone




Y

ahoo mim situs jejaring sosial baru made in yahoo ternyata belum bisa didaftar melalui browser handphone. awalnya aku juga berpikir tidak mungkin, tapi sekian lama aku telusuri di opera mini ternyata memang ngak ada link yang memungkinkan untuk mendaftar.

untuk smart phone mungkin saja sudah bisa, tapi untuk handphone symbian sama sekali tidak ada link yang sesuai. melalui google pun telah aku telusuri, gak ada satu pun yg bisa. bisa saja karna masih baru, jadi belum tersedia benar semua kemungkinan


yahoo mim sendiri sebenarnya sangat mirip twitter. yang membedakannya dengan twitter selain logonya juga karna beberapa fitur yang tidak ada di twitter. bila lambang twitter adalah burung, dan diibaratkan dengan suara kicau burung.

yahoo mim pula dilambangkan dengan guk guk alias anjing. fitur yang ada pada yahoo mim yang belum di miliki twitter adalah menu upload videonya, foto, dan suara.

walau dengan tambahan tadi kemiripan yahoo mim dengan twitter masih sangat ketara. karna tampilannya yang futuristik alias mini benar-benar seperti twitter.

jadi, buat pengguna handphone bisa saja menggunakan yahoo mim, asal daftar terlebih dahulu di komputer. karna sejauh penusuran hanya ada jalur untuk update status, sign, pada link sign up belum ditemukan.

mungkin tidak lama lagi akan di realisasikan oleh yahoo. jadi bersabar aja, yahoo mim pasti bisa juga dinikmati pengguna handphone.




0 komentar:

Posting Komentar