web tips : tutorial web programming gratis



I

ni adalah sebuah situs yang mengajarkan ilmu programming dan web. untuk belajar di situs ini yang di perlukan hanya penguasaan bahasa inggris, karna situs ini berbahasa inggris. namun buat yang tidak mengerti bahasa inggris tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan google translate.

kualitas bahasa setelah diterjemahkan tidak sebagus arti dari bahasa asli,tapi lebih baik mengerti sedikit sedikit daripada tidak sama sekali. untuk mentranslate situs ini "www.w3schools.com" masuklah ke situs google.co.id. (pengguna bahasa lain bisa memasuki google versi bahasa masing masing).

di halaman www.google.co.id, masukan "www.w3schools.com" sebagai keyword pencarian, lalu klik seacrh. nanti halaman "www.w3schools.com" ini akan di temukan, disana akan ada link Terjemahkan laman ini, contoh :



nah dengan mengklik terjemahkan tadi maka otomatis semua bahasa disitus ini bakal diterjemahkan, terkecuali iklannya. lalu ada saja yang di ajarkan di situs ini?

Tutorial Php gratis , Tutorial Javascript gratis, Tutorial HTML gratis, Tutorial Css gratis, Tutorial AJAX Gratis, Tutorial XML Gratis, Tutorial SQL gratis, dan masih banyak lainnya jika kamu telusuri.



dan ini halaman yang sudah diterjemahkan



untuk melihat dalam full page bisa klik disini


0 komentar:

Posting Komentar