desa simandulang : memposisikan keyword [simandulang] di search engine google




#

sayang seribu sayang, ketika melanjutkan postingan ini dari postingan sebelumnya yang berjudul Simandulang : geografi, teropong , aku sedang tidak berada ditempat yang dimaksud. sayang mengingat bila, klu berada disana bisa sekalian menghadirkan foto desa ini.

simandulang adalah nama dari sebuah desa pesisir pantai di sumatera utara. ditempat inilah aku pertama kali melihat dunia, mengenal kasih sayang orang tua. pahit manis kehidupan pernah kukecap didesa ini, ada beribu kenangan yang lahir disini.

well, karna alasan inilah mengapa aku menulis tentang desa simandulang. sebelumnya timbul niat untuk menceritakan desa ini karna rasa penasaran akan posisi keyword "simandulang" di google search engine. memang ketika itu pun telah ada hasil untuk pencarian kata "simandulang" .namun kok ngak menceritakan desa itu ya ketika coba kutelusuri link demi link dari website yang memuatnya? malah menceritakan desa di tetangganya..

nah itulah awal mengapa ada tulisan berjudul Simandulang : geografi, teropong , memang sih tidak menceritakan secara terperinci inti dari desa ini, harus diakui ada sedikit keterbatasan menulis disini :D.

WELL , seperti judul dari tulisan diatas desa simandulang : memposisikan keyword [simandulang] di search engine google tulisan ini hanya pemanis dari tulisan sebelumnya alias optimasi. penting mengingat aku adalah seorang blogger yang giat berkampanye dan percaya akan pengaruh sebuah link di searc engine situs besar eperti google.

dan well lagi, kalau ada langkah optimasi artinya posisi link sebelumnya telah merosot dari perhitungan google, percaya ngak percaya beberapa jam setelah postingan pertama , link tadi menduduki posisi pertama di google search engine, percaya ngak percaya loh... karna aku tidak mengabadikan sebelum akhirnya benar benar lost dari google...





0 komentar:

Posting Komentar