Mig33 B.L.O.G , Miliki Segera




H

i miger, perkenalkan namaku ramlan, di mig33 id ku adalah acan_on_skyes dan kutan_te_secie, tj0ng_s3n adalah nick pertamaku di mig33. pada periode 2008 aku adalah mig3rr yang paling di buru kicker di room surabayachinese , karna resek dan suka ngaco kalau diroom , juga karna kickernya sedikitt sentimentil kepadaku .

apa pun itu tak penting lagi, sekarang tujuan dari postingan ini yang perlu kalian "'mig3r-- cermati. pasti tujuan kunjungan kalian mau mendownload mig33 B.L.O.G kan? maaf yach..applikasi itu ngak pernah ada, aku buat gitu untuk mengundang kalian untuk melakukan sesuatu, bisa juga dilakukan melalui handphone.

apa yang aku inginkan dari teman2 mig3rr yang sedang membaca untuk dilakukan?

membuat situs seperti yang lagi kalian baca ini teman, caranya sangat mudah dan bisa melalui hp, aku janji, pasti mudah. . bukankah tujuan teman teman main di mig33 untuk mencari teman , hiburan? situs seperti ini juga bisa loh kita jadikan sesuatu yang berharga seperti mig33. contoh saja mig33r yang satu ini, aspal07, setia hari blog/situsnya di kunjungi ribuan orang. bayangi aja berapa orang yang sudah mengenal beliau.

oklah, sekian dulu bacot ku, kita langsung aja ke cara membuatnya, bagi yang mau mencobanya sih, buat yg tidak berminat thank yach sudah membacanya.

pertama-tama pergi ke situs www.gmail.com lalu buatlah sebuah email.email lain ngak bisa teman, hanya email gmail yang bisa.

kalau sudah punya gmail, buka lagi situ www.blogger.com, lalu klik menu buat blog contohnya ':

ntar akan muncul lagi halaman ini,


keterangan :
isi email yang tadi kalian daftar dikolomnya,ketik ulang email artinya isi kembali email yang sama,
masukan sebuah password, masukan aja password email kamu, begitu juga ketik ulang password, masukan password email kamu, huruf besar dan kecil harus sesuai password email kamu.

nama tampilan, pilihlah sebuah nama,nama ini akan muncul sebagai penulis blog, contoh nama tampilan blog ini Ramlan , nanti bisa diubah-ubah sesuai kemauan kita, setelah blog selesai, isi aja dengan nick mig33 kebanggaan kamu.

verifikasi kata artinya memasukan kata di kolom sesuai dengan tulisan berwarna yang muncul, huruf besar dan kecil mesti diisi secara tepat.

jangan lupa kasih centeng kolom kecil disamping tulisan :saya menerima persyaratan dan layanan , kalau sudah klik menu "lanjutkan"
bila ada kesalahan perhatikan kolom yg berwarna merah , perbaiki dan ulangi lagi, kalau ngak ada kesalahan mengisi maka akan ketahap selanjutnya,



keterangan :
judul blog :isi dengan judul yg dikehendaki, misal saja bisa miger kueren kalau judul blog ini Ramlan go To blog, judul ini bisa di rubah-ubah kelak.

alamat blog (url) : isi dengan url yg dikehendaki, url blog yg ini adalah http://dedender-info.blogspot.com, pilihlah sebuah url, lebih mudah diingat bila disesuaikan dengan judul blog. url ini sekali dibuat gak bisa di ubah lagi. dan tidak semua url bisa diterima, bila sudah ada yg buat sebelumnya gak bisa kita pake lagi, seperti nick mig33. untuk lebih cepatnya klik cek ketersediaan seperti contoh di gambar yg dilingkari merah

verifikasi kata : ketik tulisan dikolom seperti tulisan berwarna yang tampak..
kalau sudah klik lagi menu lanjutkan, bila ada kesalahan akan muncul tulisan peringatan berwarna merah, baca apa yang salah lalu perbaiki dan klik lanjutkan lagi.

selanjutnya memilih themes/template ada banyak pilihan disini, pilih aja salah satunya :



cara memilihnya cukup mengklik lingkaran bulat, seperti contoh pada gambar yg dilingkari merah, kalau sudah dipilih klik lagi lanjutkan , sekarang kamu sudah punya blog/situs,



klik mulai blogging untuk mulai menulis cerita.



keterangan :

judul : judul ini akan menjadi judul postingan/cerita, bukan judul blog, karna judul blog sudah dibuat di awal-awal tadi, contoh saja postingan ini judulnya Mig33 B.L.O.G

ketikan tulisan/cerita yg mau kamu buat di kolom menulis.

label untuk entri ini : pilihlah sebuah label, nanti tulisan yg dibuat di satu label yg sama akan kumpul jadi satu, misal saja label untuk postingan ini mig33, tips-blog maka nanti semua postingan yg berlabel ini akan jadi satu aliran jika di klik.

ok demikian, segera dicoba aja. tips... supaya lebih cepat buatlah pertama kali di warnet . ntar baru diakses di hp.
buat teman yang ngak bisa bisa juga daftarnya, bisa sms ramlan di 081313852976, pasti dibalas



0 komentar:

Posting Komentar