Talk : Luna Capek Karna Urusi Ariel & Alea



M

eike Rose, ahli ramal dalam urusan cinta ini siapa yang tidak kenal saat ini? Selain menjadi pengamat di acara Take Me Out dan Take Him Out indosiar, dia juga memiliki layanan kontent sms premium. Lalu apa kata beliau mengenai karir dan jalan cinta Luna Maya?

Saat sedang menyambangi situs wanita Tabloid Nova, yang beralamat di http://tabloidnova.com, ku temui tulisan mengenai pandangan beliau tentang Luna Maya : kata Meike Roosame yang ahli membaca kartu tarot, karier Luna akan terus cemerlang. "Meski sering terlibat konflik, khususnya dengan wartawan, Luna masih akan terus bersinar, asal Luna tetap bisa mengendalikan dirinya. Di depan publik, dia harusnya sudah bisa mengendalikan diri.

Kalau dia kesal dengan seseorang atau banyak orang, dia boleh marah di rumah. Mau banting-banting atau menangis, tak masalah. Yang paling penting, rasa kesalnya jangan ditunjukkan ke orang lain. Apalagi ke orang yang pernah berjasa pada karier dia,” himbau Meike.

Luna,masih kata Mieke, memang memiliki kadar emosi yang suka naik-turun. “Tapi dia juga berjiwa besar. Sebenarnya orangnya baik tapi kalau sudah capek banget, dia mudah bete ,’’ jelas Meike.Menurut terawangan kartu Meike, Luna sudah lelah dengan segala permasalahan yang menderanya.

Terutama pasang-surut hubungan cintanya dengan Ariel. “Dengan urusannya sendiri, Luna sudah sangat sibuk. Mungkin dia capek pikiran, capek badan, mengurus semuanya. Termasuk mengurus Ariel dan Alea. Harusnya, Luna bisa mengendalikan diri. Dia, kan, artis papan atas, banyak dilihat orang,” urai Meike lagi.

ternyata tidak beda jauh dengan tulisanku sebelumnya Our Luna Maya how are u doing?. hehehe gaya....

sumber refrensi : tabloidnova.com. tulisan ini hanya untuk hiburan semata..


0 komentar:

Posting Komentar