Kencan Online, di date in asia, cari pria / wanita bule




S

itus ini menjembatani orang kulit putih dengan orang asia. sebelumnya pernah juga kita menulis tentang situs in di situs berburu pria bule bagi wanita asia .tp kali ini kita perjelas lagi.

semua gratis disitus ini. dan untuk mendaftarnya tidaklah sulit, hanya menggunakan email. klik aja link sign up, lalu isi formulirnya :




next step isi data pribadi dan pesan headline/profil. setelah itu klik tombol save dibagian bawah



selanjutnya foto profil, hanya foto yg expresinya jelas bisa diterima. bila tidak foto tidak akan terlihat. contreng enpat kolom kecil dibawah tempat pengisi file foto, lalu klik upload


sekarang account kamu sudah jadi. sebelum melakukan verifikasi email kamu tidak bisa menelusuri user di luar dari kota di profil kita. dan bila tidak diverifikasi dari 24 jam maka account kamu otomatis akan gugur kembali.

untuk mencari teman yang sedaerah bisa melalui searc nya yg canggih :


bila ada user yg sedang online ada pemberitahuan dengan tulisan onlinedisebelah kanan profil :



buat pengguna handphone juga menggunakan layanan ini, tapi pertama daftarlah terlebih dahulu di pc, nanti kirim pesan , buka pesan baru di handphone. bukan berarti di handphone tidak bisa mendaftar hanya saja sedikit susah. apalagi jika handphonenya yg tidak bagus akan sangat merepotkan.






0 komentar:

Posting Komentar