Tidak ada jalan untuk pidakan Luna Maya,



Untuk mendukung Luna bisa kunjungi Link Ini
I

nilah komentar Hotman Paris Hutapea, mengenai gugatan tuntutan hukum yang di lakukan PWI terhadap Luna Maya, Laporan pidana terhadap Luna Maya akan menemui jalan buntu karena salah satu unsur pokok dari Perbuatan Tindak Pidana yang dituduhkan tidak terpenuhi yaitu tidak jelas identitas dari sasaran obyek pencemaran nama baik atau siapa yang jadi obyek atau siapa yang jadi korban, sebab Luna Maya tidak menyebutkan nama orang atau Badan Hukum.

Komentar itu sebenarnya adalah sebuah pesan sms yang dikirim pengacara kondang ini ke Redaksi kapanlagi.com, demikian menurut kapanlagi.com dalam salah satu berita mereka. Well ungkapan Hotman Paris Hutapea tersebut tentu bagus untuk Luna Maya.

Selain dukungan Hotman Paris Hutapea tadi, ternyata dukungan Moril untuk Luna Maya juga banyak datang dari masyarakat internet.Sebagian besar malah menyalahkan wartawan yang terlalu melewati batas dalam menjalankan pekerjaannya.
Gusti Randa pengacara kondang lain juga mendukung Luna Maya.

Seperti ditulis kapanlagi.com :kasus Luna adalah kasus situasional di mana Luna melakukan suatu tindakan dalam situasi tertentu yang bisa menyebabkan suatu kelompok atau komunitas merasa tidak etis atau tersinggung.

"Tapi tindakan itu tidak melanggar hukum. Dan di KUHP nggak ada yang namanya pencemaran profesi. Saya melihat masalah ini adalah masalah kemanusiaan. Mungkin saat itu Luna lagi capek atau ngantuk, tapi dari sisi wartawan juga harus mendapatkan berita," ungkap Gusti yang menganggap kasus Luna kurang tepat jika dibawa ke meja hijau.

Well Luna Maya boleh jadi artis yang paling disayangi publik, dan lagian besarnya jasa beliau tidak terhitungkan, bayangin aja berapa banyak orang setiap harinya, yang merasa bahagia setelah melihat acaranya? belum lagi dia bukan artis yang macam-macam, kita ngak pernah lihat dia sembarangan.

Kelabilan emosi luna maya harusnya bisa di mengerti, karna semua mata publik bisa melihat perubahan Luna akhir akhir ini. Bila ada yang bisa melihatnya Luna tidak lagi seceria Luna yang dulu dulu, wajahnya juga menyiratkan duka, memang tidak terungkap jelas apa yang membuat Luna jadi begini. Apakah karna kisahnya dengan Ariel?

Huh manalah kita taukan? sumber refrensi : kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar