Cathy Sharon Dihadiahi Pakaian Dalam oleh Edric Tjandra



B

uat yang sering nongkrong di sctv dan menyaksikan acara palylist tentu sudah tidak asing dengan kedua Selebriti ini, Edric Tjandra dan Cathy Sharon. Mereka adalah dua pembawa acara dari Playlist sctv. MenJelang Natal, Cathy Sharon dihadiahi sebuah lingerie alias pakain dalam wanita oleh Edric yang juga sahabatnya itu.

Seperti ditulis oleh situs wanita, tabloidnova.com, Menurut Cathy Sharon , momen menggelikan itu saat dirinya dan beberapa teman lain berkumpul di rumah Cathy di kawasan Cilandak. Cathy dan Julie Estelle, adiknya, menggelar pesta kecil dimana 'pesertanya' harus membawa kado Natal. Betapa kagetnya Cathy saat membuka kado yang dibawa oleh Edric. "Ini kado dari Edric, Aku kaget banget, loh kok lingerie.

Aku enggak tahu apa yang ada di pikiran Edric waktu dia beliin ini buat aku. Dia cuma bilang, baju ini Cathy banget,ujar Cathy menirukan ucapan Edric. Bagi Cathy, ini adalah kado unik yang ia terima dari seorang sahabat menjelang Natal tiba. "Namaya juga kado, pemberian orang, jadi harus disyukuri dan dipakai," tutur Cathy yang membelikan Edric sebuah kemeja biru berwarna senada. "Pertama buka kado ini sih, aku malu. Enggak kebayang Edric masuk ke toko pakaian dalam wanita," ujar Cathy mentertawakan tindakan sahabatnya.

seperti dikutip dari situs tabloidnova.com


0 komentar:

Posting Komentar