Choky Sitohang : Sampai Tua Nanti



N

gomongin cowok yang satu ini memang gak ada habis-habisnya, Keren, populer, digilai banyak orang. Ganteng sudah pasti, ramah apalagi!, sudah gitu tulus dan pandai menghibur lagi..hem sangat sangat perfecto. Seperti salah satu kata pamungkasnya jika memandu Happy Song..heheee ketahuan nih siapa orangnya? Ya iya lah Choky gitulog.hahaaaa...

Baru baru ini Choky nyanyi nih sama kapanlagi.com, katanya dia pingin menghibur terus sampai usianya tua. Pokoknya saya pengen tetap menghibur sampai nanti pakai tongkat, karena saya menganggap itu sebagai satu pelayanan bagi orang lain," ungkap Choky saat ditemui usai launching bisnis barunya, toko roti Hoshi Breat, di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (20/12) lalu kepada kapanlagi.com.

Masih katanya kepada kapanlagi, kalau melihat audience alias pemirsa terhibur maka dia akan sangat puas. Itu juga salah satu kiatnya mengapa dia masih laris samapai sekarang. Selain membawa acara Happy Song, kita semua juga tau ada banyak acara lain yang di pandu Choky Sitohang.

Take Me Out Dan Take Him Out adalah acara lain yang sukses setelah dipandunya. Lepas dari itu masih banyak acara lain yang dibawanya. Ngak tau curhatnya ketika di acara Happy Song benar atau ngak, "Aku Itu sebenarnya mau terjun kedunia nyanyi , tapi sayang ngak ada produesr musik yang mengajak" .

Begitulah celoteh Choky di banyak kesempatan ketika di tanyai oleh bintang tamu di acara Happy Song.. heheeeee so what ya dengan tulisan ini? :D


0 komentar:

Posting Komentar