Kencan :Situs Cari Jodoh / Kencan Online, untuk wanita asia yang mengidamkan pria bule : daftar



D

ate in asia dot com, situs ini sudah sangat sering di bahas di blog ini, mungkin karna aku adalah salah satu member disitus ini. sekedar informasi buat teman yang belum kenal Situs Kencan Ini ,www.dateinasia.com alamatnya,situs ini bertujuan mempertemukan wanita asia dengan Pria / Laki Laki Bule.

kali ini kita tidak bahas panjang lebar mengenai Situs Kencan Online ini, karna sudah sangat sering dibahas panjang lebar di blog ini. hari ini kita akan memanggil form Pendaftaran Dari Date In Asia ke blog ini, jadi nanti kalian bila ingin daftar bisa langsung. yang jelas pasti aman, karna tidak ada kontaminasi, dan kau bukan seorang hacker...

ini dia formnya, buat yang mau cari teman kencan atau sekedar meninggalkan profilnya supaya bisa di temukan oleh pria asing bisa daftar. namun supaya lebih mudah ditemukan setelah daftar sebaiknya usahakan sering sering onlin, karna disitus ini siapa yang online dibagian atas, yang jarang online profilnya bakal dibawah.



catatan :

user name boleh pake spasi.

saat login antara huruf besar dan kecil mesti ingat.


email harus valid, karna perlu konfirmasi supaya account bisa aktif.

situs ini memungkinkan untuk mencari profil / orang berdasarkan kota / wilayah / propinsi, jadi isilah yang tepat biar ngak dikira pembohong.

Tampilan situs yang ringan memungkinkan kita browsing melalui handphone juga .

selamat mencoba aja , khusus wanita....


0 komentar:

Posting Komentar