komunitas.dhammacitta.org : situs komunitas buddhis yang canggih



B

oleh jadi situs ini masih tidak begitu terkenal .namun situs pertemanan khusus Komunitas Buddhis ini lumayan kaya untuk fitur fiturnya. bila di facebook ada chatnya di situs ini juga demikian. selain apa yang ada di facebook situs ini juga memiliki nilai tambah, yakni blog untuk menulis....

halamannya sangat ringan, mudah menulis juga, selain itu bisa nulis blog dalam berbagai format. demikian juga dengan group, bila difacebook ada fitur ini di situs ini juga memilikinya.

tampilan situs berwarna merah gelap dan didominasi putih membuat situs ini tampak sedikit klassik. enak dipandang, lebih dari itu ada fitur share videonya lagi, fitur share applikasi juga tersedia disana.

buat Komunitas Buddhis yang tertarik untuk mencari persahabatan dengan sesama bisa kunjungi http://komunitas.dhammacitta.org/. selain bisa membaca beragam blog yang berisi tentang Pandangan Buddhis, bila kita kita memiliki tulisan bisa di publikasikan melalui blognya. tanpa daftar lagi bila ingin menulis sebuah blog, karna sudah tersedia saat kita memverifikasi account.

tampilan blog sudah plus read more....


Fitur chat yg keren



0 komentar:

Posting Komentar