Kuliner surabaya : Chinese Food - Seafood Plus Plus di ALIBABA



T

ulisan ini adalah pemberitahuan buat pencari dan petualang kuliner surabaya. Alibaba , adalah sebuah Mini Resto chinese food yang memadukan masakan chineses dengan seafood. lokasi Resto utama yang dekat kampus Petra surabaya membuat masakan kami sangat di gemari Mahasiswa dan mahasiswi petra.

ya!! memang target pasar kami adalah Mahasiswa Petra yang mayoritas adalah chinese. namun, bukan tanpa sebab Masakan alibaba di gemari, disini... selain bumbu dan cita rasa yang khas , alibaba juga menyediakan beraneka varian menu.


untuk nasi goreng misalnya, kami ada berbagai pilihan. misal saja Nasi Goreng udang,Nasi Goreng ayam,Nasi Goreng seafood,Nasi Goreng kanton,Nasi Goreng seafood plus plus,Nasi Goreng ikan asin,Nasi Goreng sosis,Nasi Goreng bakso, dll sebagainya.

begitu juga untuk kwetiau, bihun, mie , sangat banyak varian dan pilihannya. dan selain itu juga ada beberapa lauk yang menjadi favorit, misal saja sapo tahu jepang, kakap goreng tepung bumbu beraneka saos sesuai permintaan.

ada juga menu masakan udang goreng tepung beraneka saus.

percuma aja cerita panjang lebar bila km kamu tidak tertarik, untuk itu demi memancing rasa penasaran kamu kunjungi aja kami di :

1.kawasan kampus Petra surabaya, Jln.siwalankerto 252. dan

2.Jln.Raya Tenggilis 112 surabaya, depan Metropolis (cabang)


0 komentar:

Posting Komentar