Lihat Video Hot (live) Melalui chat , camfrog




A

rtikel ini untuk mengisi kekosongan ditengah kurangnya bahan postingan. melihat judul diatas , camfrog , sudah basi sebenarnya bila menyinggung soal camfrog. karna ngak tau sudah berapa sering membahas chat ini.

sebenarnya sudah sedikit bersahabat dengan Google search engine topik camfrog ini. dan untuk lebih memaksimalkan tema camfrog ini postingan ini juga dibuat untuk mendukung nya.

well , camfrog adalah sebuah software canggih dengan andalan live streaming videonya.


ukuran software ini ngak terlalu besar untuk sebuah file komputer. hanya sekitar 13 MB, kalau ngak salah. dan kelebihan dari camfrog selain live chat video streaming seperti yg disebutkan tadi juga karna suguhan dari user user komunity ini yang plus.

untuk melihat bokep bukanlah hal yang sulit lagi bila kamu kenal camfrog, sudah itu live pula. dan so pasti kamu bisa interaksi langsung sama orang yang sedang buka-buka tadi.

dan well, masih ada lagi.... bila di chat lain selalu cewek yang diburu, disini, camfrog ..cowok juga kadang jadi target buruan wanita yang idam mau lihat "titit"..

tapi mesti diketahui, ini khusus dewasa, yang masih belum masuk masa nya mohon jangan menelusuri applikasi ini. tapi santai aja, sebenarnya camfrog ini tanpa setting tambahan ngak bisa akses ke room dewasa yang buka-buka .

untuk mengaktifkan fitur dewasa , carilah tulisan family filter di room list. pilih on agar tidak bisa akses room dewasa, klik off pula supaya bisa memasuki room dewasa.

da;am tulisan ini tidak akan dijelaskan secara detail karna sudah sering dituliskan di blog ini, jadi cari aja di search engine google pada blog ini.

kalau untuk mendownloadnya klik aja disini

silahkan di coba. tapi ingat applikasi ini sangat menggoda.






0 komentar:

Posting Komentar