Talk : Kencan / date khusus Pria dan Wanita mapan secara groupi



S

itus kencan ini mungkin boleh dicoba oleh anda anda yang memiliki kelebihan materi. dibilang boleh dicoba buat yang bermateri lebih, karna situs ini memungut biaya buat anggotanya. namun begitu kita boleh test drive dahulu apabila ragu ragu, bisa saja takut nanti membayar sekian rupiah malah ngak ada hasilnya.

untuk itu situs ini telah menyediakan sebuah menu buat yang ingin mencermati lebih jauh bagaimana potensi dari member disana, kita bisa memilih porsi trial terlebih dahulu untuk itu, tersedia 3 hari gratis untuk member trial, setelah itu bisa kita lihat apakah berpotensi ngak member member disana yang nanti mungkin akan menjadi teman kencan atau pasangan kita.

sebenarnya lumayan menggoda juga situs ini, karna tidak hanya pencari pasangan lawan jenis saja memungkinkan, buat yang penyuka sejenis juga ada menu dan groupnya. dan selain itu kita boleh mengajak beberapa teman yang nanti untuk mencari pasangan secara group.

awalnya aku hanya penasaran ketika melihat iklan situs ini difacebook :

nah karna merasa pasti bermanfaat akhirnya aku coba telusuri aja, dan hasilnya hm...aku yakin buat anda yang memiliki kelebihan dari segi finansial boleh mencobanya. lihat aja kemudahan dari situs ini bisa dipastikan anda bakal mendapatkan hasil yang setimpal dengan bayaran yang anda berikan.

pembayaran hanya untuk pendafaran menjadi member tetap, setelah itu semuanya gratis, ada beberapa menu disini, bebas mengirim pesan, menerima pesan juga gratis, bisa membuat profil dan foto album layaknya friendster dan facebook . untuk memulainya pilih profil / jenis kelamin yang ingin kamu dekati, lalu masukan kota tujuan dari jodoh / wanita / pria yang mau kamu temukan, hampir semua kota didunia ini sudah ada usernya...masukan aja nama kotanya maka nanti akan di pilihkan kota yang tersedia.

selanjutnya klik search now..


maka akan dibawah pada halaman selanjutnya, untuk profil dan detail account...

klik tombol netx untuk melanjutkan, bila di pilih maka pada langkah selanjutnya menentukan calon yang sesuai krtiteria..isi semua kriteria yang menjadi pilihan lalu klik next untuk kelangkah selanjutnya....



pada langkah selanjutnya bisa langsung memuat foto untuk profil bila dikehendaki, kalau sudah dimuat klik next lagi...


next step account sudah jadi, sekarang kita bisa langsung mengirim pesan, pada saat review pesan terkirim dengan sangat cepat..

penasaran? klik aja untuk daftar


0 komentar:

Posting Komentar