Tukang Gossip? Capek Deh



O

rang yang kerjanya suka gossip punya kebiasaan yang unik. Ngak tau orang yg suka gossip ini terlahir sudah punya bakat nge-gossip "ini" atau di bentuk lingkungan dan pergaulannya. Dibilang gitu karna sekali gossip mereka sulit meninggalkannya. Buat kamu kamu yang punya teman seperti ini berhati hatilah , jangan terlalu di turuti ketika dia sedang nge-gossip.

Ada seorang wanita di tempatku bekerja punya keganjingan nge-gossip yang parah, teman nge-gossipnya bisa jadi bahan gossipannya ketika sudah tidak di tempat. Memang aneh orangnya, saat melihat dia sedang bergossip dengan teman lain aku sempat berpikir mereka saling menjaga satu sama lain. Namun tidak lagi ketika si teman gossipnya sudah tidak berada ditempat, seketika itu dia jadi bahan gossipannya.

Taulah kalau jiwa gossip, omongannya juga banyak minta ampun. Sekali di ladeni pasti ngak ada habisnya. Bahkan ketika kita sudah malas ngomong dia ngak bisa melihatnya. Alhasil semua bisa di ceritakannya, padahal dengarnya membuat kepala jadi sueempek.

Yang memalukan tipe orang yang suka nge-gossip sok pintar dan tidak berisi. Banyak yang di katakannya tidak benar dan meleset. Parahnya hal ini tidak di sadarinya. Malah ditambah dengan ketidak pekaannya terhadap situasi seiring kesukaannya nge-gossip. Tidak saat sendiri, tidak saaat di keramaian bacotnya ngak bisa berhenti.

Kadang duduk bersamanya bisa seperti cambukan , bagaimana tidak kalau di ladeni kelihatan kita juga jadi seperti orang bodoh karna omongannya yang ngawur dan meleset leset..wah capek deh, saat bersama kita jadi temannya kalau lagi tidak bersama bisa bisa kita jadi calon gossipannya.


0 komentar:

Posting Komentar