Peringkat 5 Film Dunia dengan biaya produksi termahal



I

nfo ini pasti penting bgt buat movie mania, Peringkat film dengan biaya produksi termahal didunia. Melalui postingan kali ini aku akan me-list lima [5] Film dengan biaya produksi termahal didunia. Well Film apa yang menelan biaya produksi termahal didunia?

Santai dulu, sebelum kita mulai dari film termahal kita mulai dulu dari peringkat ke-lima termahal. Film X-Men : The Last Stand .
ini adalah seri ketiga dari X-Men, bercerita tentang obat mutan yang menyebabkan dampak serius di antara mutan dan manusia. Dikisahkan juga mengenai kebangkitan misterius Jean Gray, yang tampaknya telah meninggal dalam X2. Dirilis pada 26 Mei 2006, film menjadi box office.

Film ini menghasilkan pemasukan 45,5 juta dollar pada hari pertama di putar. Biaya Produksi dari Film X-Men : The Last Stand senilai , 210 juta dollar US.



Diposisi keempat, Film dengan biaya produksi termahal didunia adalah Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest . Film ini memperoleh 4 nominasi Academy Award untuk arah seni terbaik, sound editing, sound mixing, dan memenangkan Oscar untuk efek visual.

Dalam tiga hari pembukaannya, film ini berhasil meraup pemasukan sebesar 136 juta dollar di Amerika Serikat.Dengan total penghasilan lebih dari 1 milyar dollar amerika. Biaya Produksi Film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest sebesar 225 Juta Dollar .

Menanjak ke posisi lebih tinggi yakni posisi ke - 3, Ada Film Spiderman 3. Film ini diadaptasi dari komik keluaran Marvel, dan dibintangi oleh artis hollywood seperti Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, Thomas Haden Church, Topher Grace, dan Bryce Dallas Howard. Biaya Produksi: 258 Juta Dollar .

Pirates of the Caribbean: At World's End adalah seri lain yang masih saling terkait dengan seri Pirates of the caribean lainnya. Film ini menelan biaya sebesar 300 Juta Dollar, dan berada di posisi ke empat dalam daftar 5 film dengan biaya produksi termahal didunia.

Well inilah jawara dengan biaya produksi termahal didunia, Film Avatar, Proyek paling mutakhir dari Lightstorm Entertainment ini menghabiskan biaya total kurang lebih 500 juta dollar. Film ini memang sedang jadi pembicaraan hangat didunia. Film ini tersedia dalam dua format yakni 2D 3D. Biaya Produksi: 500 Juta Dollar




0 komentar:

Posting Komentar