Chat Kencan online hp / handphone




D

ate in asia namanya, situs ini khusus kencan.ngak perlu takut seperti situs kencan lainnya yang sedikit rumit cara daftarnya, situs ini sangat mudah digunakan, simple, ringan, dan ngak perlu bayar.

buat pria/wanita yang berencana ingin segera memiliki pasangan bisa coba situs ini melalui handphone. bila sudah bergabung kita bisa mencari orang berdasarkan kota, negara, dan jenis kelamin. situs ini sebenarnya di peruntukan buat wanita asia yang ingin memiliki pacar bule, dan pria bule yang ingin mencari pacar wanita asia.

namun seiring perjalanan, situs ini memperbolehkan siapa saja bergabung disini. terutama di peruntukan buat wanita supaya bisa di temukan pria. masuklah ke alamat www.dateinasia.com . lalu cari link sign up atau gambar logo GO seperti gambar dibawah ini :



selanjutnya tau donk cara daftarnya? ya tinggal isi email, dan user nama aja. user name boleh pake spasi di situs ini. misal saja Ramlan tjong . tapi ingat isu login juga tetap sensitif. bila kita daftarnya dengan user name Ramlan tjong , maka nanti loginnya nanti tetap Ramlan tjong , tidak boleh ramlan tjong, huruf kecil dan besar harus di bedakan.

tapi sedikit susah bila mendaftar melalui handphone.perlu handphone dan opera mini yang canggih. sebaiknya daftar melalui kompi dahulu, nanti loginnya baru di handphone. setelah daftar bisa isi profil dan data diri dulu. baru kemudian di verifikasi setelah itu. tapi gak boleh lewat batas dari 24 jam.

ngak perlu takut mahal menggunakan situs ini untuk chat nanti, karna kita bisa setting opera mini browser handphone supaya ngak boros pulsa. caranya tekan menu pada opera browser, >> tools >> setting



nanti di tulisan image quality pada halaman selanjutnya pilih low untuk memuat kualitas foto biasa. ini bisa menghemat pulsa bila browsing dalam jangka waktu yang lama.



selanjutnya cara mencari orang / jenis kelamin berdasarkan wilayah . tekan aja dulu link search , nanti akan dibawa kehalaman lain , lengkap navigasinya :



simple bukan?



0 komentar:

Posting Komentar