Luna Maya, Sukses karna kerja kerasnya, wartawan hanya mengambil sedikit peran



#

Luna Maya, boleh jadi sedang menjalani hari hari terberat dalam hidupnya. luapan kekesalannya di twitter karna ulah wartawan yang terus menghantui kehidupan pribadinya berbuntut perkara. tidak tanggung tanggung Luna Maya dituntut ke pengadilan karnanya.

adalah PWI yang merasa dilecehkan oleh pernyataan Luna Maya di twitternya @lunamay setelah insiden terbenturnya kepala anak Ariel oleh kamera salah satu fotografer infotainment yang meliput disatu tempat saat Luna Maya sedang menggendong anak Ariel tersebut.

dalam hitungan jam , luapan kemarahan Luna Maya menjadi perbincangan dimana mana. jujur ,sungguh memprihatinkan melihat kondisi Luna Maya saat ini. sebelumnya kita tau, sudah pernah terjadi juga insiden dimana Luna Maya marah marah didepan banyak wartawan infotainment yang terus mendesaknya dan mengikuti seputar kedekatannya dengan Ariel.

sebagai seorang Luna , mungkin ini menjadi sedikit sensitif ketika kehidupan pribadinya terus menerus di sorot dan kadang dalam porsi yang tidak proporsional. wajarlah mengingat usia Luna yang tidak begitu muda lagi, sebagai seorang cewek siapa juga yang mau hidupnya sendirian. boleh jadi Luna Maya menjadi sensitif karna adalah rasa khawatir mengenai kehidupan cintanya yang tidak semulus kehidupan karier keartisannya.

disini menjadikan Luna Maya sedikit geram, ketika rasa penghargaannya kepada wartawan tidak mendapatkan balasan rasa prikemanusiaan dari wartawan yang hanya memburu headline tanpa memikirkan perasaannya. ini bisa dilihat ketika diawal awal, pada kasus Marah2 Luna didepan wartawan Luna sempat meminta dengan halus dan ramah kepada wartawan agar kehidupan pribadinya tidak ungkit ungkit lagi.

namun wartawan terus mengikutinya dan terus memberondongnya dengan pertanyaan, hingga akhirnya insiden Luna maya marah2 tidak terelakan lg. kasihan , kerja keras Luna Maya selama ini menjadi tidak berarti , karna dengan insiden itu otomatis keprofesionalan seperti diragukan, padahal bila publik bisa mencermati kuasa Luna sudah pada batas kesabaran tertingginya.

memang berkat wartawan juga publik bisa mengenal luna lebih baik, tapi sesungguhnya jika tidak dibarengi dengan kerja keras yang bersangkutan mustahil jugalah ada Luna Maya sekarang ini. selayaknya kita harus menghormati Luna Maya, mengingat seorang bintang besar seperti Luna Maya sangat penting nama baiknya di industri tanah air, janganlah merusaknya, Luna itu milik kita semua......

Luna Maya ingin prestasi dan sumbangsih nya buat masyarakat yang diliput bukan kehidupan pribadinya yang tidak sempurna. pernah suatu ketika di salah satu acara trans tv, Luna Maya mengatakan keinginan untuk segera dipersunting namun pihak lelaki belum melakukannya. itulah ungkapan Luna Maya ketika dalan satu babak dicandai partner kerjanya di acara tsb. boleh jadi itu curhatan isi hatinya yang tidak di tangkap oleh banyak pihak.

harapan itu wajar untuk seorang wanita, mungkin disini Arielnya yang kurang tanggap juga boleh jadi. itulah makanya akhir akhir ini Luna Maya sering labil bila menghadapi wartawan yang sedang memburu cerita dari kehidupan pribadinya....so jangan karna kepentingan sepihak sampai merusak kehipudan luna yang sudah hampir sempurna.... yang hanya tinggal beberapa langkah lagi.........

suara dengarkanlah aku, apa kabarnya pujaan hatiku, aku disini menunggunya masih berharap.... mungkinkah suara itu didengar oleh Ariel?



0 komentar:

Posting Komentar