12 Alasan Artis Hollywood Bugil di Playboy


Playboy

M
enurut blog yang kubaca ini, model model yang tampil di Majalah Playboy pasti akan berpose panas, bahkan tampil bugil, menurut blog yang kubaca loh, hehe.... walau bukan situs profesional tapi seperti nya isue seperti ini ngak usah diragukan lagi kebenarannya.

Karna sangat mudah di dengar melalui media seperti televisi dan koran atau bahkan majalahnya sendiri, yakni Playboy, Ketika seorang bintang difoto polos, biasanya ada salah satu alasan . Pertama, mereka ingin berada di Oprah Show, atau berpose untuk majalah milik Hugh Hefner tadi, masih menurut blog yang kubaca loh (rahasia)

dan ini 12 Alasan Mengapa Artis Hollywood Mau Foto Panas di Playboy
Tubuh sebagai aset berharga

Model pakaian renang Joanna Krupa rela memamerkan tubuhnya sebagai aset paling berharga. Selain beraksi di Playboy pada Juli 2005 lalu, mantan Ratu Kecantikan Polandia ini juga berpose telanjang untuk mendukung kampanye PETA.

Tubuh seorang ibu
Denise Richards telah menjadi seorang ibu pada 2004 lalu. Namun, lima bulan kemudian, dia berpose menggoda untuk majalah Playboy.

Model sampul depan terpopuler

Aktris seksi berambut pirang Anna Nicole Smith telah beberapa kali menghiasi majalah berlogo kelinci itu. Tak hanya itu saja, dia pun telah dinobatkan menjadi ”Playmate of the Year” 1993.

Seorang wanita karier
Februari 2010 mendatang, menandai tahun ke-20 bagi bintang "Baywatch" Pamela Anderson menghiasi majalah Playboy.

Berpenampilan alami saat telanjang
Carmen Electra, nama yang tidak asing untuk Playboy , nama yang tidak asing untuk Playboy, Bintang "Baywatch" ini bisa tampil alami saat telanjang.

dan alasan lainnya,
Wanita berjiwa pemimpin, Tubuh wanita sebelum melahirkan, Sebagai pembuktian diri, Sebagai alasan untuk menutupi diri,Senang mengekspos tubuh, Aktivis lingkungan, menurut sebuah blog yang disadur dari sumber okezone.com. untuk beberapa alasan kesopanan, materi pendukung postingan ini tidak dihadirkan.



0 komentar:

Posting Komentar