Software Wanita Lebih Canggih dari Hardware Pria



S

epanjang sejarah manusia, wanita selalu digambarkan sebagai makhluk yang lebih lemah dari Pria. Ini karna fisikis mereka yang terlahir lebih lemah dari Pria, juga karna sifat Wanita yang lebih lembut dalam banyak hal ketimbang pria yang lebih kasar.

Namun, dalam hal peranan, sesungguhnya Wanita tidak kalah dari Pria, Apalagi pada era modern ini, Wanita sudah banyak mengungguli pria dalam banyak aspek kehidupan. Lihat saja di banyak banyak sentra kehidupan dipimpin oleh wanita dalam persentase lebih besar dibandingkan pria.

Sekarang mereka tidak hanya berkutat didalam dapur dan rumah, apa yang dilakukan hanya oleh pria banyak juga yang telah bisa mereka lakukan. Programmer misalnya , contoh yang paling dekat bisa kita ambil. Sebuah sofware / applikasi chat handphone yang bernama Mig33 pertama kali dibuat karna dimulai oleh seorang wanita yang bernama Mei Ling Ng bersama rekannya yang pria.

Berhentilah memandang wanita itu lemah, atau akan menyesal. Banyak pria menganggap mereka telah bermain wanita, tapi mereka kadang lupa bagaimana mereka jadi sengsara karnanya. Seorang pria misalnya, ketika bercerita tentang keberhasilannya menaklukan banyak wanita pada masa darah mudanya dan berhasil meniduri banyak wanita. Diakhir ceritanya selalu saja dia akan menceritakan akibat yg didapatnya.

Kalau bukan yang ditulari penyakit kelamin, pasti yang dikejar kejar oleh sanak keluarga sicewek. Walau kita tau penyakit kelamin ada bukan hanya karna ditularkan oleh wanita saja, bisa saja mereka terlebih dulu ditulari oleh pria.

Dari fisik kita pria memang unggul, tapi dari hal peranan kita sangat sangat banyak kalahnya. Dan jangan pikir karna fisik mereka lemah , terus tidak berbahaya, kalau dilustrasikan sebagai binatang laut ,wanita adalah ubur ubur, lembut , mudah dihancurkan. Tapi sengatan dari ubur ubur sangat beracun, inilah berbahaya nya wanita bila di ilustrasikan sebagai binatang laut.

Bila di australia ada sejenis ubur ubur yang mampu membunuh manusia hanya dengan sekali sengatan , maka wanita sama berbahaya nya dengan satu sengatan mereka. Lihat bagaimana posisi Bill Clinton di kepresidenan amerika digoyang hebat akibat perselingkuhannya dengan seorang wanita, yang menurut banyak pengamat di tunggangi oleh orang lain.

Nah kalau benar berarti sangat berbahaya bukan? Dan justru fisik mereka adalah senjata dan kekuatan yang tidak ada tandingannya. Segepok daging yang berfungsi sebagai alat reproduksi milik mereka sangat sangat memabukan buat pria. Lihat saja bagaimana reaksi pria ketika sudah berbicara soal perangkat lunak ini, seolah olah sesuatu yang gimana gimana gitu.

Ini memang wajar , dan normal sebenarnya, sudah jadi kodrat alam ada ketertarikan seksual antara lawan jenis, malah ngak wajar kalau tidak begini. Namun bukan berarti kita bisa remeh atau layas memandangnya. Ada pria yang karna seperangkat software ini harus menanggung akibatnya seumur hidup.

Lihatlah fisikly mereka, aduhai apalagi bila paras ayu, body semampai, tampilan kulitnya mengkilat an licin pula, Antazhari Azhar aja masih terkapar hingga saat ini di penjara. Walau terakhir ada kabar kalau semua isu ini hanya permainan dan jebakan, tapi kalau Dianya senidir bisa menjaga diri pasti tidak akan seperti ini.

Mario Teguh motivator yang membawa acara golden way di metro tv sering menyinggung bagaiman berbahaya nya seorang wanita berparas ayu dan berbodi seksi dalam banyak programnnya. Kalimat yg sering dilontarkan Mario Teguh antara lain, "Jangan karna yang menawarkan produk bahan pakaiannya kurang , langsung kerugian sejumlah uang".

Tidak diragukan lagi, wanita lebih canggih dari pria, apalagi di lihat dari kecanggihan wanita dalam hal softawarenya. Pria bisa jadi, mesti memiliki sejumlah harta untuk memakainya, namun bagi wanita tidak ada kesulitan yang berarti kalau menginginkannya. Walau kita sering juga mendapati ada pria yg canggih bisa memakai banyak tipe dalam waktu yg singkat. Tapi secara keseluruhan Pria lebih banyak rugi ketika membeli perangkat kebutuhan ini.




0 komentar:

Posting Komentar