Chat Mig33 Gratis Dengan Setting Manual



M

ig33, adalah sebuah chat handphone yang sudah sangat terkenal, yang tidak mengenal applikasi ini keterlaluan namanya kalau tidak mau dibilang bego.

Applikasi ini tidak lah mahal jika kita memilih operator selular yang cocok, seperti misalnya Im3 yang yang tarifnya hanya Rp.1 / Kb. Telkomsel yang seminggu hanya Rp.5000 jika kita menggunakan paket flash. murah ya?

Memang murah, namun bila digunakan sepanjang hari , mig33 juga membutuhkan sejumlah biaya , flash telkomsel walau 7 hari hanya Rp.5000, namun ada kapasitasnya. bila melewati masa kapasitas biaya yang dikenakan diambil dari pulsa utama.

sebagai solusinya kamu bisa menggunkan trik chating gratis dengan menggunakan mig33. Chat gratis ini bisa dinikmati pada Si Merah, Biru, dan Ungu saja. Tidak pada si kuning, mungkin Si Kuning sudah capek memberi gratisan dan sekarang dia rada-rada komersil hehe.

Chat ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi mig33 biasa, versi 3.06 atau 4.20. Tidak harus menggunakan aplikasi handler. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, namun sebelum menggunakan trik ini silakan pastikan dulu tipe ponsel yang akan digunakan. Jika menggunakan ponsel tipe SE atau Nokia Symbian maka kamu sudah bisa menggunakan trik ini. Namun jika ponselmu adalah Nokia S40 (Java) maka kamu harus mengistal dulu file prov di ponselmu.

Kamu bisa mendownload dan mengistal file Prov untuk tida operator yakni Si Merah, Si Biru, dan Si Ungu di sini. Jangan khawatir tidak bisa menggunakannya karena di dalamnya ada tata cara penggunaannya. Syaratnya kamu mendownloadnya harus dengan PC, karena berbentuk rar.

Bagi pengguna ponsel SE dan Nokia Symbian tidak perlu repot-repot untuk mendownload file di atas. Cukup ikuti trik berikut.





  1. Klik Connect dan jika sudah tersambung silakan login seperti biasa

Khawatir tidak jelas pengisian servernya karena di atas dalam bentuk screen shoot beriku aku tuliskan kembali.

Si Merah : chatbox.telkomsel.com@gateway.mig33.com

Si Biru : m.funbox.xl.co.id@gateway.mig33.com

Si Ungu : 10.9.devil.divinity@gateway.mig33.com.

dari sumber : aspal07.wordpress.com


0 komentar:

Posting Komentar