Vic Zhou, Zai Zai, Jadi Favorit Pemasang Iklan


Vic Zhou Zai Zai Jadi Favorit Pemasang Iklan
#

Sumber: indosiar.com : Boleh saja kalah dari Mark Zhao, rekannya dalam drama Black & White dalam menggaet gelar aktor terbaik Golden Bell Awards Taiwan, namun aktor Vic Zhou lebih berjaya di dunia iklan. Ia selalu dikejar-kejar oleh para pemasang iklan yang ingin menggaetnya untuk mempromosikan produk mereka.

Sejak berperan dalam Black & White yang berkisah drama polisi dan pencuri, Zai Zai yang kini berusia 28 tahun ini dibanjiri pujian dan penghargaan atas aktingnya yang makin cemerlang dan tentu saja sederet tawaran iklan.

Ia baru saja dikontrak sebuah jaringan toko untuk mengiklankan produk makanan Jepang yang bernama Oden, menggantikan Mark Zhao yang tadinya menjadi bintang iklan kopi untuk jaringan toko yang sama pada tahun lalu. Bahkan konon Zai Zai berhasil mengantongi 50 ribu dolar Singapura lebih banyak dari yang didapatkan Mark.

Iapun didapuk sebagai bintang shampo Rejoice yang syuting iklan televisinya di Thailand dan mendapatkan bayaran sebesar 10 juta dolar. Belum diketahui berapa jumlah persisnya yang didapatkan Zai Zai dari sederet iklan yang dibintanginya, karena manajernya menolak mengungkapkannya ke publik.

Ketika ditanya apakah Zai Zai pernah mencoba minum kopi yang diklankan Mark tahun lalu, mantan kekasih Barbie Hsu ini hanya tersenyum dan menolak menjawab. Hal ini seolah memperkuat keyakinan bahwa hubungan antara Zai Zai dan Mark ini memang buruk.

Di samping sederet iklan yang dibintanginya, Vic Zhou juga disibukkan dengan dua filmnya yang mendatang dan juga drama televisi yang berjumlah 20 episode. Diperkirakan Zai Zai akan meraup pendapatan 1,25 juta dolar Singapura pada paruh pertama 2010 ini.

sumber : indosiar.com


0 komentar:

Posting Komentar