Memperluas Jaringan FACEBOOK Dengan Add Teman Yang disarankan


FACEBOOK
#

Dulu aku sering mengacuhkan sarana facebook ini. Karna merasa tidak pede "ADD" teman yang ada di fitur teman yang disarankan tersbut. Barulah akhir akhir ini aku mulai meng-"ADD" teman teman yang ada dalam daftar saran teman lain.

Selama ini rasa ngak pede ku itu gak beralasan, pasalnya teman teman yang ada di list itu adalah teman yang disarankan oleh teman yang lainnya. Jadi kita itu mestinya tidak berpikir jauh, toh itu bisa saja niat baik si teman yang menyarankan.

Well selain iut apa pun nanti yang akan kita lakukan bisa semakin besar dengan bantuan saran teman lain ini. Seperti apakah fitur facebook tersebut? Fitur ini letaknya di sidebar kanan halaman utama account facebook kita, dan berada di posisi paling atas. Buat facebooker PC pasti sudah pada tau. Begitu juga dengan facebooker mobile.

Biasanya ada sekilas info tentang , misalnya ada berapa teman yang sama , contoh ya :

kalau link teman yang sama kita klik langsung ketahuan siapa saja teman kita bersama dengan si target.

Nah bayangi saja berapa jumlah teman kita dan betapa besarnya jangkau-an kita bila kita meng-ADD semua teman teman yang disarankan teman lain. Bisa sangat "mewabah". Tentu saja itu tidak berarti apa apa jika tujuan kita tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas diri sendiri.

Dan bila kita sebagai penyaran, kalau si teman dengan yang di sarankan berteman nanti difacebook maka akan diberi tahu facebook melalui pemberitahuan :

Artinya saran teman di facebook ini bisa jadi sebuah senjata. benar ngak ya? well tergantung pada penggunanya.


0 komentar:

Posting Komentar