Mig33 Info : Miger Asal Kenya Mendapatkan Sebuah Nokia 5730



#

Kurang jelas juga saat membaca salah satu artikel di blog.mig.com. Pasalnya kita semua tau blog mig33 tersebut menggunakan bahasa internasional, alias bahasa inggris. Chatting boleh saja bisa, download bisa saja tau cara cari linknya, tapi untuk kendala bahasa ini sedikit repot juga.

Tapi begitu, bisa dipastikan dalam artikel yang kita baca itu, ada sebuah pengumuman/pemberitahuan yang mengatakan adanya seorang miger asal kenya yang menjadi pemenang dalam undian mig33 yang sudah dimulai beberapa waktu yang lalu.

Itu kita ketahui saat menggunakan google penerjemah alias google translate. Nick atau user name miger kenya tadi adalah zngash!. Undian untuk hadiah lain masih berlangsung hingga saat ini, zngash! hanya memenangkan hadiah salah satunya.

Dan pada february nanti miger yang beruntung bakal mendapat hadiah uang sebesar $1000 dollar amerika, banyak kan? Ini benaran, pemenang undian tahap awalnya sebelumnya dimenangkan oleh seorang miger asal indonesia, bisa dibaca disini >> http://dedender-info.blogspot.com/2009/12/mig33-news-seorang-mig33-er-indonesia.html

Untuk miger yang ingin membaca lebih jelas mengenai undian ini dan syarat juga ketentuannya bisa kunjungi link ini http://m.mig33.com/phone/


0 komentar:

Posting Komentar