Andy Soraya Dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan



#

Gak tau napa akhir akhir ini, Film Indonesia Semakin Aneh Saja Judulnya. Barusan saja Rin Sakuragi, artis porno asal jepang yang diajak main film diindonesia dengan judulnya Suster Keramas, mendapat cekal.

Lumayan aneh juga bukan judul film Rin Sakuragi tadi? Suster Keramas!!. Kali ini artis indonesia asal timur juga gak kalah hebohnya dengan filmnya yang judulnya menurut kita sedikit aneh juga, Hantu Puncak Datang Bulan.

Aneh mengingat pengambilan judul yang seperti hendak menciptakan sebuah kata baru. Karna kalau kita simak, dalam judul tadi, "Hantu Puncak Datang Bulan", mengandung beberapa kata SIFAT.

Pertama ada kata Hantu, ini berarti sifatnya horor. Kata sambungan nya ada Puncak, ini sebuah kata sifat yang menggnatkan kita akan tempat yang bagus untuk piknik. Kata selanjutnya ada pula Datang Bulan, ini semua tentu tau merupakan sebuah ciri ciri seorang perempuan..

Btw apa sih jalan ceritanya, kok bahasnya sampai ngalor ngilur? Hee.... Ada benarnya juga kan? sedikit? Mungkin banyakan salahnya.. Kembali ke film tadi, ternyata Andy Soraya Adalah Pemeran Utama Dalam Film Hantu Puncak Datang Bulang.

Kabarnya film Hantu Puncak Datang Bulan Telah Lulus Sensor, Tapi kita juga tau selain LSI, ada satu lembaga lain yang sanggup mencekal sebuah tayangan yang tidak pantas, Lembaga itu apalagi kalau bukan MUI, Majelis Ulama Indonesia.

Konon belum ada kepastian hingga sekarang apakah MUI sudah meloloskan film ini atau belum dimasyarakat. Tapi seperti nya adakabar baik nantinya , seperti kata para pemain film tadi.


0 komentar:

Posting Komentar