Ikan Bermai Musik - Ikan Mas Koki Jago Main Musik


Informasi terbaru Ikan Bermai Musik - Ikan Mas Koki Jago Main Musik kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Ikan Bermai Musik - Ikan Mas Koki Jago Main Musik memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Mungkin kalau Anda belum melihatnya secara langsung denga mata anda sendiri,Anda akan bilang mustahil bahwa ada ikan mas koki pandai bermain musik,Namun ini adalah kenyataan bahwa telah diteumakannya seekor ikan mas yang diberi nama Jor Jor  dan ikan ini tentunya sangat mahir main musik.



 Ini Adalah Foto ikan bermain musik (Jor Jor)



Jor jor adalah ikan pertama di Dunia  yang bisa memainkan musik .Hewan yang hidup di air itu dapat memainkan bel atau lonceng yang dipasang di atas akuariumnya. Ikan mas itu akan langsung memainkan bel tersebut saat mendengar lagu Barbra Streisand yang berjudul 'Moon River'.
Ikan itu akan menarik tali pada bel dan membunyikan bel itu, serta mengikuti irama lagu yang dibawakan penyanyi lawas tersebut. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 29 Mei 2010.
Pemilik ikan bernama Diane Rains yang berasal dari Hudson, Wisconsin, Amerika Serikat mengatakan Jor Jor memang sudah dua tahun ini dilatih untuk memainkan nada melalui lonceng tersebut. Ikan itu memainkan akord dan harmoni hanya dengan menggunakan mulutnya. Diane mengaku bangga dengan hewan peliharaannya tersebut.
"Jor Jor adalah musisi yang unik. Dia sangat suka mendengarkan dan kemudian mendapatkan inspirasi untuk memberikan kontribusi," kata Diane memuji ikannya tersebut.
Naum untuk video Ikan Bermai Musik,,saya lagi usahakan untuk mencarinya,,dan kalau sudah ketemu ntar saya pasang lagi disini ya...!!! Tinggalkan komentar anda tentang Ikan Bermai Musik - Ikan Mas Koki Jago Main Musik jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar