Foto Topless Megan Fox Disebar - Megen Fox ngamuk


Informasi terbaru Foto Topless Megan Fox Disebar - Megen Fox ngamuk kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Foto Topless Megan Fox Disebar - Megen Fox ngamuk memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Suasana pagi yang cerah,memang pas ketika ditemani dengan berita foto bugil Megan Fox,,upss maaf maksud ane foto topless megan fox yang katanya belakangan ini jadi perbincangan banyak orang.
Pasalnya foto Megen fox tanpa penutup dada disebar orang,dan tentunya hal ini membuat Megan Fox  naik darah.
Ya siapa juga orang nya yang gak marah ya,,kalau aib sendiri disebar luaskan..betul gak????
Coba anda perhatikan tanggapan megan fox,ketika dia tahu foto topless nya beredar.

"Jika aku tahu siapa yang melakukannya, aku akan memukulinya," ujar Fox seperti dilansir majalah Allure,
Foto topless itu diambil saat Fox melakoni syuting film independen 'Passion Play.' Dalam film tersebut ia menjadi seorang pemain sirkus. Foto yang kemudian disebarkan itu diduga diambil dengan ponsel karena gambarnya tidak terlalu fokus.
Kekasih Brian Austin Green itu pun marah besar. Ia merasa tidak semua orang berhak mengambil fotonya, meski dia adalah seorang aktris.
"Aku bukanlah seorang bintang dan mau fotoku diambil kapan saja. Saat itu aku sedang bekerja. Ini sungguh membuatku marah," geramnya.

By : Free download Tinggalkan komentar anda tentang Foto Topless Megan Fox Disebar - Megen Fox ngamuk jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar