Gerhana venus - Video Foto


Informasi terbaru Gerhana venus - Video Foto kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Gerhana venus - Video Foto memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Menurut sejumlah berita di media,dikabarkan bahwa Gerhana Vunus akan terjadi pada hari ahad alis minggu tenggal 16 mei 2010 besok.
Namun gerhana Venus ini katanya hanya dapat disaksikan di beberapa wilayah tertentu.
Katanya Gerhana Venus ini hanya dapat dilihat dari wilayah indonesia bagian barat dan tengah.
Anda penasaran,,saksikan saja besok dari rumah anda,,kelihatan gak gerhana Venus nya.Kalu tidak kelihatan dan anda masih penasaran,,jangan khawatir kerena menurut  pengelola komunitas astronomi amatir Langit Selatan Avivah Yamani,setelah gerhana Venus 16 mei 2010,Gerhana venus akan kembali terjadi pada 11 September mendatang,dan akan melewati Brazil bagian timur dan Afrika Selatan. Sedangkan gerhana yang sama pada 5 November bisa dilihat dari Afrika Selatan dan Australia bagian barat.
Jadi  anda memang kurang beruntung tidak bisa menyaksikan gerhana venus pada ahad besok..Anda bisa pergi ke Brazil bagian timur dan Afrika Selatan untuk menyaksikan gerhana tersebut,,sekalian jalan jalan...xixixixixixixixixixiixi


Berikut adalah Video Gerhana venus


Ini adalah Foto Gerhana venus

Tinggalkan komentar anda tentang Gerhana venus - Video Foto jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar