Bocah Perokok asal Di Sumatera Selatan


Informasi terbaru Bocah Perokok asal Di Sumatera Selatan kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Bocah Perokok asal Di Sumatera Selatan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Dimalam ini blog free download akan mungkin tidak akan membahas seputar download dan berita artis.
Namun blog free download untuk malam ini akan sedikit berbagi mengenai informasi terbaru yaitu ditemukannya bocah perokok asal asal Musi Banyuasin Sumatera selatan {sumsel),
Seperti yang kita ketahui pada waktu lalau,media masa sempat digegerkan dengan kasus yang serupa yaitu beredarnya berita mengenai bocah kecil merokok di Malang.
Namun untuk kasus kali ini,di beritakan bahwa bocah berinisial AR (2 th) yang berasal dari sumsel ini dalam sehari bisa menghabiskan rokok sebanyak 40 batang..
Tak heran kalau bukan hanya di Media Indonesia saja yang geger akan berita ini,yang jelas berita ini hebohkan Media Inggris juga.
Media The Sun memberikan judul pada fotonya: "First shocking picture of smoking toddler - AR," dalam terbitannya Rabu (26/5) kemarin.


Foto Anak (bocah) perokok dari  Sumatera Selatan




Menurut Muhammad (30), ayah AR, anaknya akan marah-marah jika tidak diberi rokok yang dimintanya. "Dia sudah kecanduan! Dia akan marah dan teriak-teriak sambil membenturkan kepalanya ke dinding, jika tidak diberi rokok," kata ibunya, Diana (26) sambil menangis saat bertutur kepada The Sun.
Pemberitaan ini membuat geger media di Inggris dan media-media cetak lainnya berlomba-lomba memberitakan perilaku unik AR. Para pembaca di Inggris pun segara merespon terhadap kontroversi ini dengan menyuarakan keprihatinan lewat pernyataan: "Orang tua macam apa yang membiarkan anaknya merokok?"..
Haduh sungguh ini kejadian yang sangat aneh,,,bocah umur (2) dua tahun merorok sampai habis (40) empat puluh batang setiap hari..kok bisa ya??? .Bagaimana kalu sudah gedenya..bisa bisa satu truk dalam sehari bisa habis.
 Namun untuk video Anak (bocah) perokok dari  Sumatera Selatan,sampai saat ini sayang sedang mencarinya Tinggalkan komentar anda tentang Bocah Perokok asal Di Sumatera Selatan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar