Krisdayanti Aborsi Di Australia ????


Informasi terbaru Krisdayanti Aborsi Di Australia ???? kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Krisdayanti Aborsi Di Australia ???? memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Krisdayanti Aborsi Di Australia ????

Lagi lagi Gosip panas kembali menghantam Krisdayanti,,yang dikabarkan Kepergiannya Krisdayanti ke Australian disebut hanya untuk menggugurkan kandungan hasil hubungan dengan Raul.benarkah ???.
Gosip Panas tersebut Langsung ditepis oleh Elsie Lontoh yaitu kuasa hukumnya krisdayanti .
Menurut elsie ada wartawan yang mengkonfirmasinya soal yang melakukan aborsi tersebut. Dia pun merasa heran dengan pertanyaan tersebut.
“Waktu itu saya jawab bagaimana menggugurkan kalau hamil saja tidak,” ujarnya kepada wartawan melaluitelepon selulernya.

Elsie tak habis piker, kenapa Krisdayanti berlibur ke Australia malah jadi gosip. “Nggak salah kan kalau Krisdayanti ke Australia untuk berlibur dan istirahat? Kasih kesempatan Krisdayanti untuk menenangkan diri,” pintanya. “Saya sungguh nggak habis pikir, kenapa masih saja ada pertanyaan Krisdayanti menikah, pacaran, bahkan dihubung-hubungkan sampai Krisdayanti menggugurkan kandungan,” tambahnya, menyesalkan. Tinggalkan komentar anda tentang Krisdayanti Aborsi Di Australia ???? jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar