Baju Hamil Warna Merah

Bulan ini merupakan usia kehamilan saya yang ke 3 bulan. Dan tentu saja BAJU HAMIL yang saya beli dua bulan yang lalu sudah tidak muat lagi di badan ini. Karena alasan itulah saya hendak membeli baju hamil yang baru hari ini. Saya sebelum membeli baju yang saya inginkan, biasanya saya browsing dulu di internet untuk mengetahui baju hamil apa yang sedang ngetred. Dan kali ini saya tertarik dengan baju hamil warna merah.

Saya sudah tau dengan model baju apa yang saya inginkan, tanpa banyak pikir saya langsung minta ijin ama suami untuk berangkat ke toko busana muslim. Letak toko tidak begitu jauh, karena itulah suami saya mengijinkan saya berangkat sendiri. Sesampainya di toko, saya melihat baju hamil yang terpasang rapi di etalase. Di samping baju tersebut ada tulisan GROSIR BUSANA MUSLIM. Senang sekali saya melihat banyak koleksi baru dari toko tersebut. Karena sudah ada bayangan baju apa yang saya inginkan, jadi waktu belanjanya jadi singkat.

0 komentar:

Posting Komentar