Atara Aku Dan Blogger Bayongbong


Informasi terbaru Atara Aku Dan Blogger Bayongbong kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Atara Aku Dan Blogger Bayongbong memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Ehmmmm..baiklah untuk kali ini saya tidak akan membahas seputar Foto Bugil tina Talisa,Namun untuk kali ini saya akan berbicara tentang blog sebelah.
Blogger Bayongbong adalah blog special yang di buatkan oleh Blogger Indonesia untuk saya,ketika pertama kali saya Belajar Menjadi Blogger,
Mengapa blog tersebut dinamakan Blogger Bayongbong?.Bayongbong adalah sebuah kecamatan yang berada di kota Garut Jawa Barat,Dimana bayongbong ini adalah tempat dimana saya dilahirkan dan dibesarkan.
Karenan saking kangennya sama tempat kelahiran yang sekarang jarang saya kunjungi,Maka untuk sedikit mengobati rasa kengen tersebut,,saya terinspirasi untuk membuat blog dengan menggunakan tempat kelahiran saya.
Itulah catatan sederhana antara aku dan Blogger bayongbong
Post By free Download Tinggalkan komentar anda tentang Atara Aku Dan Blogger Bayongbong jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar