Foto syur Dewi Sartika - Clara Adheline Supit


Informasi terbaru Foto syur Dewi Sartika - Clara Adheline Supit kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Foto syur Dewi Sartika - Clara Adheline Supit memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah mengungkapkan, bahwa dari keterangan tiga saksi, foto-foto itu menjadi bugil karena pose-posenya menghadap ke depan.

Hingga saat ini, petugas belum menetapkan tersangka atas kasus ini. Namun demikian, satu nama teman Dewi, yaitu Joshua, diduga sebagai pelaku penyebaran gambar tanpa busana. Dia baru dimintai keterangan hari ini Senin (12/4).

Foto syur Dewi Sartika, yang menggunakan nama Clara Adheline Supit, menurut Kasat Irwansyah, terakses di account FC, clara.supit@yahoo.com.

"Banyak foto telanjang korban. Paling banyak itu menghadap kedepan. Makanya semua yang terlarang terlihat semua," tandas Irwansyah.

Menurut Irwansyah, pelaku penyebaran gambar telanjang, akan dikenakan pasal UU IT Nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 dan 3 tentang seseorang dengan sengaja menyebarkan asusila atau penghinaan, maka akan diancam penjara 6 tahun atau denda Rp 1 miliar
sumber http://inilah.com

Artikel terkait
Demi Menolong Teman Mahasiswa Nekad Foto Bugil

Tinggalkan komentar anda tentang Foto syur Dewi Sartika - Clara Adheline Supit jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar