tanda ramalan bintang paling terbaru


Informasi terbaru tanda ramalan bintang paling terbaru kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi tanda ramalan bintang paling terbaru memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Memiliki tanda-tanda bintang yang terbaik dan terburuk driver?

signsDo bintang-bintang kamu percaya pada tanda-tanda dan bagaimana orang yang lahir di bawah tanda-tanda bintang tertentu mencerminkan ciri-ciri kepribadian tertentu? Saya bukan orang yang sangat percaya pada tanda-tanda bintang tetapi mengakui akan menampilkan beberapa karakteristik dari Capricorn tanda - tanda untuk ulang tahun saya pada tanggal 11 Januari!
Ramalan Bintang Terbaru
Tetapi dapat kita ambil ini lebih lanjut dan menyelidiki apakah tanda-tanda bintang dapat membimbing kita untuk memprediksi perilaku mengemudi - atau bahkan kepada kita yang memiliki tanda-tanda bintang terbaik dan terburuk driver?
Penelitian dari perusahaan Asuransi
tanda bintang ramalan bintang paling terbaru
Saya telah menemukan hasil yang menarik dari sebuah survey oleh Suncorp Metway, Ltd, multi-faceted Australia Layanan Keuangan perusahaan. Perusahaan ini peringkat kecelakaan mobil penggugat oleh tanda bintang mereka dalam sebuah studi tentang kecelakaan 160,000 klaim selama tiga tahun.

Studi ini, dirilis pada tahun 2002, ini dilakukan sebagai bagian dari review tahunan Suncorp klaim. "Kami selalu mencari tren di klaim untuk melihat apakah ada cara untuk mengurangi harga kami, tetapi tidak ada niat untuk memperkenalkan astrologi sebagai faktor rating asuransi untuk motor," jelas Warren Duke, Suncorp manajer nasional asuransi pribadi.

Itu selalu sulit untuk tidak setuju dengan fakta-fakta - dan ini adalah apa yang mereka temukan:
Sopir terburuk oleh tanda bintang

1. Gemini 21 Mei - 21 Juni
2. Taurus 20 April - 20 Mei
3. Pisces 19 Februari - 20 Maret
4. Virgo 23 Agustus - 22 September
5. Kanker 22 Juni - 22 Juli
6. Aquarius 20 Januari - 18 Februari
7. Aries 21 Maret - 19 April
8. Leo 23 Juli - 22 Agustus
9. Libra, 23 September - 22 Oktober
10. Sagitarius 22 November - 21 Desember
11. Scorpio 23 Oktober - 21 November
12. Dan paling aman pengemudi Capricorn 22 Desember - 19 Januari

Bagaimana ciri-ciri kepribadian orang dengan tanda-tanda bintang ini menjelaskan mengemudi mereka?

Terburuk driver
Driver yang terburuk - Geminis - adalah "biasanya digambarkan sebagai gelisah, mudah bosan dan frustrasi oleh hal-hal yang bergerak perlahan," jelas Warren Duke, Suncorp manajer nasional asuransi pribadi. "Mereka memiliki lebih banyak kecelakaan mobil daripada tanda lainnya."

Tempat kedua dan ketiga pemegang untuk kehormatan yang meragukan ini adalah Taurus dan Pisces. "Taureans itu diduga keras kepala dan tidak fleksibel," kata Duke, "sementara Pisceans bisa mengambil risiko dan pemberani."
Interpretasi temuan ini oleh astrolog

Astrolog juga berbagi pendapat mereka dan memberikan penjelasan yang menarik:

Taurus
Taurus dapat menjadi keras kepala dan tidak fleksibel, tetapi mereka juga yang paling tertutup dan mementingkan diri sendiri dari semua tanda. Pada tingkat yang sangat mendasar, dunia di luar sasis mobil mereka mungkin tidak ada sama sekali. Sejak tol mengemudi memerlukan persepsi spasial dan pemrosesan banyak informasi abstrak (kecepatan, aliran dan jarak), ini bertentangan dengan cara alami mereka pengolahan dunia di sekitar mereka.

Pisces
Pisces, di nomor tiga posisi, adalah tanda lain yang hidup di dunia sendiri. Duke menggambarkan mereka sebagai pengambil risiko potensial dan pemberani. Pisces adalah pemimpi lembut dari zodiak. Mereka mungkin menghabiskan berjam-jam sehari di dunia fantasi, melarikan diri dari kenyataan hidup yang menyakitkan pada pesawat dan fisik, lebih sering daripada tidak, rasa sakit yang berada dalam tubuh fisik. Mereka sering mengalami seluruh dunia nyata sebagai ilusi dan kehadiran mereka di dalamnya sebagai sementara dan tidak begitu penting.

Pisces ini lepas dari fisik dapat menyebabkan perasaan tak sadar kekebalan atau tak terkalahkan, juga untuk perasaan tak sadar korban dan pengorbanan. Jika Anda sesaat tertipu dengan berpikir anda tidak memiliki batas-batas fisik, dan bahwa hidup Anda, tetapi sesaat dalam kehidupan kekal jiwa, Anda dapat menanggapi situasi bahaya fisik dalam cara-cara tidak logis. Atau, setidaknya, lambat pada pengambilan.
The Best Driver

Capricorns
Mereka datang terakhir pada daftar kecelakaan penggugat dan biasanya digambarkan sebagai pasien dan hati-hati. Tidaklah mengherankan Capricorns adalah yang paling aman di belakang kemudi. Mereka yang paling aman dalam segala hal! Kesabaran mereka dan rasa tanggung jawab yang legendaris.

Sagittarians
Sagittarians boleh tinggal aman di mobil mereka dengan cara yang sama mereka lakukan dalam hidup, dengan memiliki pikiran yang lebih tinggi berkembang luar biasa. Nama lain untuk pikiran ini adalah intuisi. Rasa yang sangat berkembang aliran dan waktu yang baik karakteristik Sagittarians adalah apa yang membuat mereka yang beruntung tanda. Selain itu, pikiran mereka di rumah benar berurusan dengan pola lalu lintas, aliran dan hubungan keruangan.

Scorpio
Scorpio bisa tetap aman karena mereka sangat erat terlibat dengan kehidupan batin orang lain dengan cara yang sama mereka tanda berlawanan Taurus dipertahankan terhadap informasi ini. Scorpio itu peka terhadap energi-apakah itu sebuah kaki jauh atau ribuan mil jauhnya-dan dapat merasakan seseorang "datang dari belakang" di berbagai tingkatan. Itulah sebabnya mengapa kita selalu merasa seperti mereka bisa melihat ke dalam kita. Mereka bisa.

Scorpio akan menjadi pembalap yang secara naluriah akan "bangun" pada waktunya untuk membiarkan pecandu kokain lulus mereka pada 95 atau memberikan mengelakkan sepak bola agresif pasif mengganggu ibu dua anak di jok belakang dan percakapan telepon dengan suaminya semua di waktu yang sama.

[Komentar tentang tanda-tanda bintang oleh Nancy R. Fenn, seorang peramal profesional fulltime selama lebih dari 25 tahun]
Apa efek dari tanda bintang Anda pada premi asuransi mobil anda?

Pemilik kendaraan tidak perlu khawatir bahwa tanda awal mereka akan membuat premi asuransi mereka lebih mahal. Jika Anda, pasangan Anda atau rekan kerja adalah Gemini, Taurus atau Pisces-sekarang mungkin adalah waktu untuk memeriksa polis asuransi mobil Anda. Mungkin - pada rata-rata menjadi lebih penting untuk memiliki asuransi mobil yang baik!!
Berbagi dan Nikmati:

Tinggalkan komentar anda tentang tanda ramalan bintang paling terbaru jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar