cara membuat wanita tergila-gila


Informasi terbaru cara membuat wanita tergila-gila kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi cara membuat wanita tergila-gila memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Emhmmmm………..!!!!!!!Baiklah untuk posting kali ini saya tidak akan membahas lagi tentang ceirta film hantu puncak datang bulan,atupun sms romanti untuk hari valentine.
Sekarang mari kita simak bagaimana caranya mendapatkan perhatian wanita,cewek,ABG,bahkan janda sekalipun.Ini biasanya selalu menjadi masalah yang selalu tertutup,khususnya bagi kalangan pria,(lelaki,cowok)….yang cewek ngumpet aja di belakang…heehheheheh…intro nya segitu aja..ntar kalau kebanyakan intro malah gak nyambung lagi…
Berikut adalah:faktor-faktor untuk menarik perhatian perempuan .
1.Keyakinan
Ada perbedaan antara menjadi percaya diri dan sombong. Ya, menjadi sombong akan sangat membantu dalam keadaan tertentu, tetapi akan lebih baik untuk menghindari hal itu terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan gadis. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan gadis yang salah. Wanita ingin melihat seorang laki-laki yang percaya diri. Tidak ada yang akan suka dengan seseorang yang berpikir rendah tentang dirinya. Keyakinan akan membantu Anda melihat sesuatu dalam perspektif yang benar dan tidak pernah kehilangan kepercayaan pada diri sendiri.

• Jadilah karismatik
Keyakinan Serta karisma merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat mengembangkan karisma dan menjadi lebih percaya diri dengan wanita dengan bantuan pesan subliminal. Ini adalah fakta yang sudah terbukti, bahwa setelah sesi subliminal APAPUN 5-7 pria menjadi jauh lebih menarik bagi wanita, bahkan mereka yang percaya bahwa mereka adalah jelek atau malu. Efek ini ada karena subliminals memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan mengubah pola perilaku Anda.

• Bersikaplah penuh perhatian seperti mitra
Banyak kali orang-orang tetap berada di zona teman. Setelah Anda terjebak sulit untuk keluar dari zona itu. Aku pernah lhoo mengalami hal ini sendiri dan tentu saja tidak merasa baik ketika Anda melihat gadis Anda bersaing untuk berpacaran dengan orang lain. Anda dapat terus berbicara dengannya, membantunya, memuji dia, tapi tak ada di luar itu.

• Dengarkan dan menanggapi
Percakapan antara Anda dan dia tidak boleh satu cara. Mendiskusikan isu yang sekarang dan minta pendapatnya. Selain itu, perempuan seperti orang yang ingin mengenal mereka. Jadi bertanya tentang minat dan mendengarkan mereka dan tidak hanya mendengar. Sementara ia bercerita tentang dirinya sendiri, menanggapi. Dengan ini ia akan tahu bahwa Anda memperhatikan dan dia akan mengembangkan minat Anda.

• Jadilah lucu
Wanita menyukai pria yang memiliki rasa humor dermawan. Belajarlah menertawakan diri sendiri. Jika Anda mengamati teman-teman Anda yang tidak begitu baik melihat, kemungkinan besar bahwa mereka memiliki selera humor yang mengagumkan dan kepribadian magnetik.

• Jadilah orang sosial
Wanita seperti pria yang dapat berhubungan dengan teman-teman mereka. Jika teman wanita setuju dengan Anda, itu akan menjadi yang terbesar dan paling penting mendapat persetujuan dia. Jika anda tidak berhubungan dan bergaul dengan teman-temannya, Anda tidak akan melihat dan akan dibuang untuk beberapa pria yang lebih baik pasti.
Di atas saya telah memberikan ide singkat tentang faktor-faktor apa yang dominan ketika Anda ingin menarik wanita. Tapi salah satu potongan terakhir memberi nasihat yang saya berikan kepada Anda tidak berpura-pura. Karena ia akan segera menemukan siapa diri Anda yang sebenarnya. Oleh karena itu segera menjadi diri sendiri, dan Anda akan menemukan gadis yang paling cocok untuk anda.



Tagg:Cara menggaet janda Cara menggaet abg cara neggaet cewe  cara menggaet wanita cara menggaet perempuan cara memikat perasaan wanita cara membuat wanita tergila-gila

Tinggalkan komentar anda tentang cara membuat wanita tergila-gila jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar