Never Give Up Dude, All Come From Zero


Informasi terbaru Never Give Up Dude, All Come From Zero kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Never Give Up Dude, All Come From Zero memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Never Give Up Dude, All Come From Zero adalah slogan yang artinya kurang lebih "jangan menyerah teman,semua beraawal dari Nol" slogan tersebut,selain memotivasi kita untuk lebih semangat,rupanya slogan ini juga kina tengah menjadi kontes seo Indonesia,yang kebetulan diadakan oleh om yasirli.
Nah buat anda para blogger,sebangsa setanah air,buruan ikutan ngeramein kontes seo ini.
Adapun hadiah nya berupa demikian.
- Posisi 1 , $50 via paypal
- Posisi 2 , $25 + 1 domain.com
- Posisi 3 , 2 domain.com

Juara favorit,

- $25 via paypal…

mungkin kalau melihat hadiahnya gak seberapa,Namun inti dari diadakan kontes seo ini adalah guna mempererat tali silaturahmi,antara sesama blogger,dan juga guna membangkitkan semangat blogger ketika semangatnya sudah hampir mati.
Nah untuk keterangan lebih lanjut tentang acara kontes seo ini..kunjungi saja langsung url ini: http://yasirli.ajib.org/never-give-up-dude-all-come-from-zero.html

Tinggalkan komentar anda tentang Never Give Up Dude, All Come From Zero jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar