jadwal 8 besar piala dunia 2010


Informasi terbaru jadwal 8 besar piala dunia 2010 kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi jadwal 8 besar piala dunia 2010 memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Namun tentunya ane disini tidak akan membahas seputar hal itu,Maelainkan ane disi mencoba mengulas seputar Del Bosque: Duo Gelar Di Depan Mata
Sukses melaju ke perempat final usai menumbangkan Portugal di babak 16 besar rupa-rupanya membuat pelatih Vicente Del Bosque sesumbar. Del Bosque optimis tim Matador akan membuat sejarah di Piala Dunia kali ini.
Keoptimisan Del Bosque mengacu pada penampilan anak-anak asuhnya yang tampil sema­kin impresif. Del Bosque juga melihat skuadnya tampil makin percaya diri setelah melewati ujian berat dengan menying­kir­kan Portugal. Dalam duel di Sta­dion Cape Town, Rabu dinihari, Spanyol menang 1-0 lewat gol David Villa.
Usai kemenangan menge­san­kan itu lah Del Bosque berambisi membawa Spanyol ke final dan untuk pertama kalinya dalam se­jarah menjadi juara dunia. “Ka­mi tim yang bagus. Kami telah melakukan persiapan yang ma­tang selama lebih dari 30 hari se­belum berlaga di Piala Dunia. Sa­ya tegaskan pemain Spanyol berambisi besar membuat seja­rah,” kata Del Bosque.
“Kami unggul dalam peng­ua­sa­an bola. Memang benar pe­nam­pilan kami kurang me­muas­kan di babak pertama. Namun, se­cara keseluruhan, kami tampil le­bih baik. Pertahanan tim lebih solid dan kami mampu men­cip­ta­kan ba­nyak peluang,” tambah­nya.
Spanyol memang tampil apik ma­lam itu. Statistik memper­li­hatkan penguasaan bola didomi­na­si oleh La Furia Roja. Mereka juga menghasilkan banyak pe­luang bagus, namun kurang pe­nye­lesaian akhir. Tak hanya sera­ngan, lini pertahanan mereka ju­ga solid. Bahkan bintang Portu­gal Christiano Ronaldo pun di­buat mati kutu oleh Carlos Puyol Cs.
“Kami telah bermain dalam se­buah pertandingan yang cer­das. Kami memiliki pertahanan yang luar biasa. Terutama di babak kedua,” kata Xavi yang didaulat FIFA menjadi Man Of The Match mengenai penampil­an timnya. “Secara keseluruhan kami telah menjalankan tugas dengan begitu fantastis. Pujian pantas diberikan kepada lini per­tahanan kami yang telah mem­buat Ronaldo mati kutu,” tambah gelandang Barcelona tersebut.
Pujian serupa juga diberikan ke­pada kiper sekaligus kapten Iker Casillas. Casillas bahkan me­nilai Spanyol sangat fenome­nal di lini belakangnya dengan suk­ses menahan Ronaldo. “Tim ini sungguh fenomenal di bela­kang dengan tidak memberikan ruang kepada Cristiano Ronaldo untuk membuat ancaman,” puji Casillas.
“Kami bertarung dengan baik. Kami telah melanjutkan per­main­an yang bagus selepas is­ti­rahat dan kami mendapatkan se­buah kemenangan yang pantas,” tambah Casillas mengenai ke­me­nangan timnya.
Spanyol yang menyandang status juara Eropa belum pernah merasakan gelar juara dunia. Bila merengkuhnya, maka Piala Dunia 2010 melahirkan juara baru. Tak hanya itu. Spanyol akan meraih double dengan men­jadi juara Eropa dan dunia. Namun untuk menuju gelar juara Spanyol harus menghadapi ha­dangan Paraguay di laga per­em­pat final pada empat Juli men­datang.Sumber : http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2010/07/01/97396/PIALA-DUNIA-2010-Del-Bosque:-Duo-Gelar-Di-Depan-Mata---

itulah sedikit Informasi yang sama sekali tidak nyambumg dengan jadwal 8 besar piala dunia 2010
Tinggalkan komentar anda tentang jadwal 8 besar piala dunia 2010 jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar