Pengakuan Seorang Pelacur


Informasi terbaru Pengakuan Seorang Pelacur kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Pengakuan Seorang Pelacur memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

"Susah karena di sini memerankan dua karakter. Aku juga enggak mengerti tentang pelacuran itu bagaimana. Untung ada proses reading, jadi belajar dari situ. Aku juga tanya-tanya ke senior seperti Andi Soraya," bebernya.
Jenny lekat dengan imej seksi dan tampil berani di setiap filmnya. Sebut saja, Air Terjun Pengantin, Pemburu Hantu The Movie, dan Tiran: Mati di Ranjang. Dia menuai efeknya. Jenny pernah dibooking via Facebook karena dikira artis yang bisa dibayar untuk ngeseks
Jenny Cortez kembali mendapat peran menantang. Dia menjadi bintang utama di film berjudul Pengakuan Sang Pelacur. Sebelum syuting dimulai, Jenny terjun ke klub malam.
"Sempat observasi ke daerah Kota dan Mangga Dua. Di sana banyak klub malam dan sempat mendatangi mereka (PSK) juga," aku Jenny yang ditemui di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).
Di film yang bercerita tentang pelacuran itu, Jenny memerankan dua karakter sekaligus. Baru sekali mendapat peran pelacur, Jenny banyak tanya sana-sini.



Tinggalkan komentar anda tentang Pengakuan Seorang Pelacur jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar