Foto Ciuman panas Dewi Persik


Informasi terbaru Foto Ciuman panas Dewi Persik kami sediakan khusus untuk pembaca setia dedender-info.blogspot.com, semoga informasi Foto Ciuman panas Dewi Persik memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Foto Ciuman panas Dewi Persik heboh di internet.Dalam video yang beredar di YouTube, Indra Brugman terlihat menikmati adegan mencumbu Dewi Persik. Menurut Indra adegan tersebut sudah dipangkas atas pemintaannya.
Indra menuturkan bahwa gambar yang tersebar tersebut belum tentu masuk dalam film 'Tiran: Mati di Ranjang'. Menurutnya hanya akan ada satu adegan ciuman, selebihnya sudah dihilangkan dalam naskah.
Dalam video-video tersebut, Indra terlihat sangat menikmati perannya sebagai suami Dewi Persik. Bahkan ketika sutradara meminta mereka berhenti ciuman, Indra malah tak mengubrisnya.
Bukan hanya Indra, mantan istri Saipul Jamil pun demikian. Selepas ciuman, Dewi mengacungkan jempolnya pada sutradara dan kru film.

"Tampak keduanya terlihat menikmati adegan tersebut yang dintonton orang banyak, disebut-sebut adegan itu merupakan adegan dalam sebuah film, tapi belum jelas masuk sekenario atau tidak"
Tinggalkan komentar anda tentang Foto Ciuman panas Dewi Persik jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar